seorang gadis yang memiliki jutaan impian :)

3.08.2013

kamu tetap yang terindah :)

Dulu kita pernah bercengkrama
Bersenda gurau di teras ketika menunggu hujan reda
Tertawa lepas, tanpa beban
Bernyanyi bersama, menyanyikan lagu kita
Saling mengejek dan timbul rasa cemburu
Tapi itu DULU, DULU sebelum hari ini
Hari ini, kamu sangat berbeda
Kamu berubah
Bahkan kamu tak pernah menyapa diriku lagi
Tak pernah ada dering sms pagi hari
Tak ada lagi orang yang menunggu depan rumah
Semuanya telah sirna
Berganti..
Dengan suasana dingin antara kita
Rasa canggung saat bertatapan
Dan airmata
Aku benci, sangat benci keadaan ini
Kenapa? Kenapa?
Kenapa secepat itu kita berpisah
Kenapa dulu kita bertemu               
Terimakasih…
Karna kamu pernah hadir di kehidupanku
Karna kamu telah memberikan kenangan manis
Dan terimakasih, karna kamu mengajarkan aku apa arti keikhlasan kehilangan seseorang yang ternyata memang aku sayang
Aku tidak menyesal, akupun tidak marah pada Tuhan yang mempertemukan kita, karna aku yakin Tuhan punya rencana yang lebih indah untukku meski aku harus menangis sebelum aku bahagia…
Tuhan maaf, aku belum sepenuhnya merelakan dia pergi
Karna aku sadar, ternyata aku mencintainya…
Namun ia telah pergi sebelum aku sempat berkata aku ingin menjadi teman hidupnya, yang selalu ada disisinya…

No comments:

Post a Comment