seorang gadis yang memiliki jutaan impian :)

3.15.2012

iseng-iseng

created by : Rani wulandari

Aku ingin memiliki hati mu , namun ku hanya bisa menjadi pengagum rahasia mu ..
Aku ingin membuat kamu bahagia , namun ku hanya dapat memberikannmu senyuman ku ..
Aku ingin menjadi cahaya untuk mu , tapi aku hanya dapat menjadi sebuah bintang kecil tanpa cahaya ..
Aku ingin bercanda bersama mu , tapi ku hanya bisa melihatmu dari kejauhan ..
Hidup memang tak adil ..
Aku benci menjadi diriku ..
yang merasa aku takkan pantas untuk berada di dekat mu ..
aku hanyalah sebuah matahari yang mengharap bulan untuk dapat selalu bersamanya ..
aku sadar , aku takkan bisa memiliki dirimu lagi , yang mungkin saja sudah tak ingat apa makanan kesukaan ku ataupun hari ultah ku ..
terkadang aku berharap ini hanya mimpi , mimpi yang akan segera hilang saat aku terbangun esok hari ..
memang benar , di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan . jika dulu aku tau kamu akan pergi secepat ini , sejujurnya aku akan membenci pertemuan itu .

Aku adalah aku . yang hanya ingin menemani dirimu , bahagia bersama mu , dan terlelap di sisimu ..

No comments:

Post a Comment