seorang gadis yang memiliki jutaan impian :)

4.25.2011

all about MAYBE SOMEDAY

nama band : maybe someday
genre : pop punk
cont. person : toro (08170951290)

Awalmula terbentuk band ini pada bulan juni , tepatnya pada tanggal 13 juni 2009 . dari sekelompok anak yang ingin mencurahkan semua ide dan kreasinya dalam bermusik untuk menjadi satu dalam band ini ..
tadinya band ini bernamakan ANGEL OF THE RIOT , dan karena kita semua berfikir nama tersebut tidak cocok dengan genre kami yang mengambil aliran POP PUNK , kita sepakat mengganti dengan MAYBE SOMEDAY , yang beranggotakan ucil , toro , qiqie , pendol , dede .sampai akhirnya pada awal bulan april kita mendapat bantuan vokal dari seorang wanita sebagai vokal 2 yaitu Laras dalam lagu kami yang berjudul "MIMPI YANG BARU" . dan kami cukup solid dengan formasi ini dan ingin terus berkarya dalam dunia musik indie .
sekarang kami beranggotakan :
UCIL as VOKAL
LARAS as VOKAL (feat)
TORO as GITAR RHYTEM
QIQIE as GITAR LEAD
PENDOL as BASS
DEDE as DRUM
Dan dengan formasi yang sekarang kita berhasil menghasilkan beberapa karya lagu yang lumayan enak di dengar oleh penduduk Indonesia Seperti :
1. MIMPI YANG BARU (Feat Laras)
2. TAK ADA YANG BERARTI
3. SANG PEMENANG
4. MENJADI LEBIH BAIK
5. TUK MALAM INI
6. CAHAYA YANG INDAH
Yang baru saja selesai Launching mini album kami tanggal 12 Maret 2011. Dan sedang mempersiapkan lagu baru yang tidak kalah enaknya dengan lagu lagu sebelumnya.
Dan disini kita semua butuh dukungan semua teman-teman untuk dapat terus berkarya dan menjadi yang paling baik dari yang sudah baik ..

*supported by :
1. MEDIA PRODUCTION (middle name)
2. seluruh dewan kerja steam organizer
3. seluruh komunitas KOBUN (Komunitas Band Tambun)

No comments:

Post a Comment